Ribuan Bikers Mengikuti Pusdik Arhanud Adventure Trail
Senin, 2019-03-11
09:15:38

Batu,
Ribuan bikers dari belahan nusantara mengikuti Pusdik Arhanud Adventure Trail yang pertama kali digelar pada hari Minggu (10/3/2019). Acara yang diadakan untuk memperingati HUT PUSDIK ARHANUD yang ke-69 ini diikuti oleh ribuan bikers dari seluruh Indonesia dan garis start dimulai di Ksatrian PUSDIK ARHANUD Pendem, Junrejo, Kota Batu.
Sekitar pukul 8:00, Bendera Start dikibarkan oleh Komandan Dohar Sista Arhanud (Dandohar) Letkol Arh Irwan Setiawan, S.IP. Ribuan peserta Arhanud Trail Adventure sudah meraung-raungkan mesin kendaraan siap meluncur menjajal jalur track sepanjang 55 KM yang dibagi menjadi jalur fun dan jalur ekstrem. Para peserta akan melalui track trail tersebut selama 5 jam.
Ada beberapa kelas yang dilombakan, seperti Kelas Built UP, Kelas KLX, dan Kelas Odong-odong. Terdapat juga Enduro Game yang dilaksanakan pada jam 11 dan Trail Ombyokan yang dilaksanakan sesudahnya.
Dihibur dengan orkes dangdut, Pusdik Arhanud Adventure Trail ini berlangsung meriah dengan berbagai hadiah yang ditawarkan bagi peserta mulai dari 1 unit mobil, motor trail, dan berbagai doorprize.


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap