Satuan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad ajak Masyarakat untuk Mengikuti Bhakti Sosial Donor Darah
Selasa, 2019-03-05
09:00:33

Batu,

Dalam rangka Dirgahayu Kostrad ke 58, Yonkes 2/YBH/2 Kostrad mengadakan Bakti Sosial Donor Darah pada hari Senin (6/3/19) bertempat di Lippo Plaza Batu Town Square (Batos). Bekerja sama dengan TNI, Polri bersama Manajemen Batos dan PMI Kota dan Kabupaten Malang, acara donor darah ini dilaksanakan mulai jam 8 pagi hingga jam 12 siang.

Dihadiri oleh Komandan Yonkes 2 Kostrad, Letkol Ckm dr Jeffri Frederick Longdong Sp An M.kes, Camat Batu, Yopie Supriadi, Camat Junrejo Arief Ardhyasana, perwakilan kapolres, PMI, karyawan BATOS serta masyarakat Kota Batu.

Letkol CKM dr.Jeffri menyampaikan TNI berbaur dengan masyarakat dan akan membuat bhakti sosial yang nantinya untuk masyarakat. TNI berasal dari rakyat dan akan mengembalikan bhakti ke rakyat. Acara ini terbuka untuk umum dan masyarakat bisa memanfaatkan momen ini. Betapa setetes darah kita dapat membantu yang memerlukan.

Diikuti oleh 200 personil pasukan dan 200 orang relawan PMI, Camat Batu, Yopie Supriadi membuka acara ini dengan menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Batu sangat senang dan mendukung kegiatan yang diselenggarakan ini dalam upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah. Beliau juga berharap semoga kegiatan kemanusiaan seperti ini dapat berkelanjutan dan terus menerus diadakan di masa mendatang.

Dirgahayu Komando Strategi Angkatan Darat ke-58 tahun. Semoga tetap jaya menjaga keamanan Republik Indonesia.

 

Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap