Tumbuhkan Minat Sepak Bola Sejak Dini, Persedapim Gelar Fun Game Education
Minggu, 2019-03-03
05:36:31

Batu,

Tendangan kick off menandai dimulainya Fun Game Education 2019, Sabtu (2/01/2019) di Lapangan Dadaptulis, Dadaprejo, Kecamatan Junrejo. Sebanyak 26 tim sepakbola usia 10 dan 12 tahun dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Jawa Timur akan mengikuti pertandingan hingga Minggu, 3 Maret 2019.

Manajer Persedapim, Suheri selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaring atlet-atlet sepakbola dari Kota Batu sejak usia dini.

Dengan turnamen ini kami berusaha menumbuhkan minat sepak bola sejak dini kepada anak-anak sekaligus mencari bibit-bibit Atlet yang unggul ungkap suheri.

Camat Junrejo, Arif Rahman yang turut hadir dalam pembukaan turnamen mengungkapkan apresiasinya dengan adanya kegiatan ini. Arif berharap turnamen ini bisa menjadi kegiatan tahunan.

Saya berharap event ini bisa menjadi kegiatan tahunan, kami telah mengajukan proposal ke Dinas Pendidikan agar kedepannya fasilitas di lapangan ini bisa lebih baik lagi tutur Arif.

Lebih lanjut, Arif berpesan kepada peserta yang ikut bertanding bisa bermain dengan semangat dan sportif

 

Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap