Festival Durian 2019 Resmi Dibuka, Banjir Durian 96 Jam Non Stop
Jumat, 2019-02-08
20:06:44

Festival Durian 2019 kembali digelar di Kota Batu. Acara yang diprakarsai oleh Asosiasi Pedagang Durian Wilayah Malang Raya bekerja sama dengan Pemuda Pancasila dan JTP Group ini berlangsung selama 96 jam non stop, mulai tanggal 7 - 10 Februari 2019 bertempat di Pasar Parkiran Kota Batu.

Walikota Batu yang diwakili oleh Asisten 2 Pemkot Batu, Chairil Syarif Tartilla secara langsung membuka festival durian pada Kamis (7/02/2019) malam yang ditandai dengan membelah buah durian sebagai tanda dimulainya festival durian 2019.

Lebih kurang 30 pedagang durian di wilayah malang raya turut meramaikan festival ini. Dengan harga mulai dari Rp. 20.000,00 pengunjung sudah dapat menikmati buah durian. Harga yang ditawarkan pun beragam dan terbilang ekonomis.

Dalam kesempatan ini, Chairil Syarif Tartilla menyampaikan dukungan dari Pemerintah Kota  Batu atas terselenggaranya Festival Durian 2019. Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini, selain dapat menarik minat wisatawan berkunjung di Kota Batu juga dapat memberikan dampak peningkatan pemasaran durian di Kota Batu. 

Pemerintah mendukung secara positif kegiatan ini, sebagai upaya untuk mensukseskan Kota Batu dalam kegiatan kepariwisataan Tuturnya.

 

Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap