TASYAKURAN BALAIKOTA AMONG TANI
Minggu, 2019-01-06
11:33:41
Tiga Tahun Balaikota Among Tani, Pemkot Batu Gelar Tasyakuran

Menginjak ulang tahun yang ke 3 dan memasuki tahun ke 4 menempati Balaikota Among Tani, Pemerintah Kota Batu menggelar Tasyakuran Gedung Perkantoran dan Pelayanan publik Balaikota Among Tani pada Jumat,(4/12/19) bertempat di Masjid Brigjend Soegiyono.

Tasyakuran ini dikuti oleh Walikota Batu beserta Wakil, Ketua TP PKK Kota Batu, Sekda, Kepala OPD beserta seluruh pejabat struktural dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota.

Balaikota Among Tani yang diresmikan pada 4 Januari 2016 silam merupakan pusat pemerintahan dan perkantoran terpadu dengan bangunan arsitektur gaya eropa dan desain seperti tangan terbuka sebagai simbol keramahtamahan warga Kota Batu.

Penamaan Among Tani merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Kota Batu yang 60% bermata pencaharian di sektor pertanian. Gedung yang dibangun diatas lahan seluas 4,1 Ha memiliki konsep open stage yang terbuka untuk siapa saja.

Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko dalam kesempatan ini berpesan kepada seluruh ASN dan masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga dan memelihara Gedung Balaikota Among Tani.

 

Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap