Upacara penutupan Dikjurta Arhanud Abit Dikmata TNI AD TA. 2018
Rabu, 2018-12-05
15:49:04
Punjul Santoso menghadiri Penutupan serta Memberi Selamat Kepada Mantan Siswa

Pada hari Rabu (5/12/18) Pusat Pendidikan Artileri pertahanan Udara atau Pusdik Arhanud menggelar upacara penutupan Dikjurta Arhanud Abit Dikmata TNI-AD TA. 2018 di lapangan Pusdikarhanud Jl Ksatrian Arhanud, Desa Pendem Kec Junrejo Kota Batu. Dihadiri oleh Punjul Santoso (Wakil Walikota Batu), Forkompinda Kota Batu, serta para tamu undangan dan orang tua mantan siswa.

Upacara yang diikuti 309 mantan siswa dengan Irup Kolonel Arh Toto Nugroho S.IP. (Komandan Pusdikarhanud) . Dalam amanatnya, beliau menyampaikan dengan pendidikan ini, diharapkan para mantan siswa memiliki kemampuan dan sikap untuk mampu menjalankan tugas sebagai Tamtama Pembantu di Arhanud seluruh indonesia. Beliau berpesan,” Tugas menanti kalian, dan tidak ringan, karena itu kembangkan profesionalisme untuk menjawab tuntutan tugas sehingga dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk satuan dan untuk Indonesia.

Selanjutnya, dilaksanakan demonstrasi dari mantan siswa yang menunjukkan kecepatan, kelincahan, kekompakan serta hasil dari pendidikan mereka dihadapan para tamu undangan dan orang tua mantan siswa.

 

 

Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap