Kongres PSSI Askot Batu 2018
Rabu, 2018-12-05
07:46:47
Kongres untuk memilih Ketua Umum Baru PSSI Kota Batu

Selasa (4/12/18) Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Batu menggelar kongres pemilihan untuk memilih pengurus baru PSSI Kota Batu periode 2019-2023 Bertempat di Hall Singosari Hotel Metropole. Dihadiri oleh Dewanti Rumpoko (Walikota Batu), Punjul Santoso (Wakil Walikota Batu), Cholid Abu Bakar (Ketua Komite Wasit Asprov PSSI Jatim), Muhajir S.Pd (Wakil Ketua Askot PSSI Kota Batu), perwakilan KONI serta para undangan.

Cholid Abu Bakar (Ketua Komite Wasit Asprov PSSI Jatim) menyatakan bahwa semoga kongres ini dapat menghasilkan pengurus yang bertanggung jawab. Askot Batu merupakan Askot Idaman yang memiliki berbagai liga, hingga liga wanita. Dengan terpilihnya kepengurusan yang baru, berharap menjadi kepengurusan yang solid dan menghasilkan prestasi yang luar biasa.

Dalam sambutannya, Punjul Santoso (Wakil Walikota Batu) menyampaikan bahwa semoga pengurus yang baru dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat agar PSSI Kota batu lebih baik dari sekarang.

Sedangkan Dewanti Rumpoko (Walikota Batu) dalam menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Batu akan mendukung seluruh kegiatan olahraga dibawah KONI. Semua kepengurusan olahraga terutama PSSI memiliki tujuan untuk memajukan olahraga. Pemerintah Kota Batu akan memfasilitasi sesuai dengan kemampuan APBD Kota Batu. Semoga yang pengurus yang terpilih memiliki loyalitas tanpa batas untuk memajukan dan mencetak atlit yang hebat.

Pada Kongres ini didapatkan hasil Ketua Umum Askot PSSI terpilih secara aklamasi Punjul Santoso (Wakil Walikota Batu) sedangkan Wakil Ketum Askot PSSI Kota Batu adalah Muhajir S.Pd. Lima Exco PSSI Kota Batu adalah Gunawan, Supriyadi, Yusuf Irawan, Solah Badar, Amin Fadli.

 

Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap