Pembukaan Turnamen Kamui Open 10 Ball Championship
Minggu, 2018-09-23
06:16:43
Menjaring Bibit Atlet Profesional untuk Berkompetisi di Laga Internasional

Sabtu (  22/9/18) Dibuka Turnamen Billiar Kamui Open 10 Ball Championship bertempat di GOR Gajah Mada Kota Batu. Dibuka oleh Aries Setiawan (Camat Batu) mewakili walikota Batu, acara ini dihadiri oleh Ketua Koni, TNI, Dirut PDAM, perwakilan Kejaksaan, BNN serta para Undangan yang memberikan dukungan pada pertandingan ini.

Diselenggarakan sejak 18 September hingga besok 23 September 2018, Persatuan Olahraga Billiar seluruh Indonesia (POBSI) Kota Batu bekerjasama dengan Amorty Billiards mempertandingkan 256 Peserta memperebutkan hadiah senilai Rp.35 Juta bagi juara pertama. Selain itu, Juara Pertama juga mendapatkan biaya akomodasi senilai USD 3000 untuk mengikuti All Japan Championship 2018.

Gaib sampurna (Ketua POBSI Kota Batu) dalam sambutannya berharap diberikan keleluasaan dan dukungan dalam melaksanakan pertandingan olahraga ini. Billiar yang sering kali dipandang negatif, adalah olahraga positif dan bergengsi. Beliau juga berharap dapat menyelenggarakan Kejurnas Billiar di Kota Batu.

Aries Setiawan (Camat Batu) mewakili Walikota Batu membuka turnamen ini menyampaikan bahwa Turnamen Billiar ini merupakan bukti peran serta masyarakat Batu dan kemampuan masyarakat untuk mengelola Kejuaraan Olahraga tingkat nasional. Tak lupa beliau juga mempersilahkan para atlit untuk menikmati Kota Batu sebagai tempat pariwisata. Beliau juga menyampaikan selamat bertanding dan semoga kejuaraan ini dapat menjadi aspirasi bagi masyarakat.  Untuk membuka Kejuaraan, Aries Setiawan melakukan Break Shot pada 10 ball di meja billiar disaksikan para hadirin dan atlet.

 

Sumber  :  Tim MEDSOS  / Dinas KOMINFO / Kota Batu


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap