SERTIJAB KANKEMENAG KOTA BATU
Rabu, 2018-09-12
14:50:42
Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Batu

Rabu (12/09/2018) dilakukan acara pisah sambut dan serah terima jabatan Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Batu di Aula Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Batu.

Dr. H. Mustain M.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kankemenag Kota Batu sejak April 2017 dipindah tugaskan ke Kabupaten Malang terhitung sejak 3 September 2018.

Jabatan beliau digantikan oleh Drs. Nawawi. M.Fil.I yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pamekasan, Madura.

Dr. H. Mustain M.Ag dalam kesempatan kali ini mengucapkan terima kasih dan dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Batu dan seluruh lembaga terkait.

Sama halnya dengan Drs. Nawawi. M.Fil.I selaku Kepala Kankemenag Kota Batu yang baru. Beliau mengungkapkan jika Kota Batu merupakan suatu hal yang baru bagi beliau. Kota Batu merupakan suatu hal yang baru bagi saya, saya berharap bisa mendapatkan banyak referensi dalam menjalankan tugas disini Tuturnya.

Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso yang mewakili Walikota berharap kehadiran Kepala Kankemenag yang baru dapat melakukan sinergitas dan menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah maupun Lembaga yang ada di Kota Batu.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Batu,  Forkopimda hadir secara langsung Kejari Kota Batu, Ketua PCNU Kota Batu, Ketua Muhammadiyah Kota Batu, Kabag Kesra dan Kadis Pendidikan Kota Batu, Ketua IPHI Kota Batu dan Kepala Kankemenag Pamekasan beserta Tokoh agama.

 

Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap