Peringatan Hari Radio RRI ke-73 dan Penyulutan obor Tri Prasetya
Rabu, 2018-09-12
14:47:49
Dari Sini Indonesia Masih Ada dan Terus Ada

Rabu, (12/9/18) Dalam rangka memperingati Hari Radio ke 73, RRI Malang melakukan prosesi Penyulutan Obor Tri Prasetya di Auditorium LPP RRI Malang. Peringatan Hari Radio RRI ke 73 yang mengangkat Tema “Dari Sini Indonesia Masih Ada dan Terus Ada“, dihadiri Drs. Siswanto, MM (Kepala Dinas Diskominfo Batu) mewakili Walikota Batu, Perwakilan Polres Kota Malang, Perwakilan Polres Kabupaten Malang,  Joko Budi Utomo, ST (Kepala Stasiun Klimatologi BMKG) serta para undangan dan karyawan RRI.

Drs. Siswanto MM mewakili Dewanti Rumpoko (Walikota Batu) dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Peringatan Hari Radio ke-73 LPP RRI merupakan momen yang sangat strategis menandai eksistensi RRI sebagai Radio.  RRI memiliki peran penting dalam pembangunan Bangsa Indonesia, karena itu RRI harus paham posisinya dalam merekatkan keberagaman. Hal ini dapat diwujudkan melalui berbagai acara siaran yang diproduksi RI, tidak hanya menyajikan informasi dan fakta, namun juga harus mengandung unsur edukasi.

Beliau berharap, RRI dan angkasawannya mampu meningkatkan skill, wawasan, serta pengetahuan SDM agar mampu bersaing di tingkat Nasional dan Internasional.

Perkembangan RRI yang ke-73 terus meningkat. RRI telah menjadi inspirasi dan apresiasi dari masyarakat, RRI selalu memberi masukan-masukan dan informasi-informasi yang luar biasa untuk masyarakat di Indonesia. Untuk memberikan informasi yang dapat menjangkau semua lapisan, RRI memperkenalkan platform baru yaitu RRI Net yang menggabungkan siaran radio yang divisualkan. RRI Net bisa diakses dari laman RRI play dan RRI.co.id yang seluruh perilaku siarannya dipresentasikan dalam format karakter radio. Platform ini dikembangkan untuk mengadaptasi perilaku orang mendengar radio yang kini bisa dilakukan melalui ponsel pintar.

Tahun ini, RRI Malang memberikan penghargaan kepada 3 narasumber yang selama bertahun-tahun mendedikasikan diri menjadi pengisi acara tetap yaitu Hajjah Dewi Latifah, Dimas Sujono, serta Yayasan Jantung Indonesia Cabang Malang Raya.

Untuk Anda yang ingin menyampaikan harapan, kesan dan pesan untuk RRI di HUT ke-73 kali ini, jangan lupa untuk memberikan tagar #darisiniindonesiamasihadadanterusada untuk posting Instagram.

 

Selamat Ulang Tahun ke-73 RRI! Sekali Di Udara tetap di Udara!


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap