Pengukuhan Pengurus PELTI Masa Bakti 2018-2023
Senin, 2018-09-10
09:48:43
Sukses Organisasi Sukses Prestasi

Bertempat di Pendopo Balaikota Amongtani Kota Batu, Pengurus Cabang PELTI (Persatuan Tenis Seluruh Indonesia) Kota Batu masa bakti 2018-2023 Dilantik dan Dikukuhkan Oleh Didik Utomo Pribadi (Sekertaris Pengda Pelti Jatim) Minggu Sore (9/9/18).

Dihadiri oleh Chairul Sjarif Tartilla Sjafii (Asisten 2 Sekda Kota Batu), Cahyo Edi Purnomo (Ketua DPRD Kota Batu), Didik Utomo Pribadi (Sekertaris Pengda PELTI Jatim) dan Perwakilan dari Polres Kota Batu, Perwakilan Dandim 0818 serta Para Undangan

Arif As Syidiq (Ketua Pengcab PELTI Kota Batu) dalam sambutannya menyampaikan bahwa PELTI Cabang Kota Batu siap menjalankan amanah untuk memajukan dunia olahraga terutama Tenis Lapangan di Kota Batu.

Didik Utomo Pribadi (Sekertaris Pengda PELTI Jatim) dalam sambutannya berharap pengcab PELTI Kota Batu segera melakukan Rakercab untuk menyusun program jangka pendek, menengah dan panjang. Lebih lanjut dikatakan bahwa  Pengda PELTI Jatim akan menyelenggarakan ITF Widjojo Soejono ke - 37 pada tgl 13 - 21 Oktober 2018.  Beliau berharap pengcab PELTI Kota Batu menyertakan atlitnya untuk ikut dan melihat kiprah lebih dari 25 Negara bermain di lap Kodam V Brawijaya sehingga menambah motivasi untuk berlatih dan berlatih. Pengda Pelti juga akan mengadakan acara di Kota Batu

Chairul Sjarif Tartilla Sjafii (Asisten 2 Sekda Kota Batu) dalam sambutannya mewakili Walikota Kota Batu menyatakan bahwa Pemerintah Kota Batu siap untuk memberikan support kepada dunia olahraga di Kota Batu.

Dukungan kepada dunia olahraga disampaikan juga oleh Cahyo Edi Purnomo (Ketua DPRD Kota Batu) dalam sambutannya, beliau berharap prestasi dari Tenis Lapangan Kota Batu dan siap untuk membantu mewujudkan gagasan Ketua PELTI Baru yang bisa memajukan Tenis Lapangan di Kota Batu.

Selamat kepada pengurus pengcab pelti Kota Batu masa bakti 2018 - 2023 semoga kepengurusan ini bisa berkontribusi penuh dalam memajukan pertenisan di Indonesia menuju Sukses Organisasi Sukses Prestasi.

 

 

Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap