Yoyok Suliyono Gantikan Posisi Alm. Drs. Sugeng Hariono sebagai PAW Dewan Kota Batu
Jumat, 2018-08-31
08:36:11

Kamis (30/8/18), dilaksanakan peresmian pemberhentian dan pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Batu Drs. Sugeng Hariono dari Hanura. Dihadiri oleh Dewanti Rumpoko (Walikota Batu), Punjul Santoso (Wakil Walikota Batu) beserta Forkompinda Kota Batu dan Forum kerukunan Umat Beragama.

Sesuai dengan keputusan Gubernur Jatim pada 19 Juli, Yoyok Suliyono (38) ditunjuk sebagai anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) Komisi A DPRD Kota Batu masa periode 2014-2019 menggantikan Alm. Drs. Sugeng Hariono yang meninggal dunia pada 2 Juni lalu.

Yoyok Suliyono yang memiliki latar belakang sebagai Pedagang dan anggota Fraksi Keadilan Nurani Nasional (FKNN) memperoleh suara sebanyak 351 untuk menggantikan posisi Alm. Sugeng Hariono.

Selamat Bekerja Yoyok Suliyono dan semoga dapat memberi sumbangsih untuk kesejahteraan Masyarakat Kota Batu.

 

Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap