Kunjungan Bupati Tulang Lawang dan Walikota Tebing Tinggi
Rabu, 2018-08-29
09:12:38

Konsultasi, koordinasi dan sekaligus pembelajaran pengembangan produk unggulan dalam rangka pengembangan ekonomi kerakyatan beserta mempelajari pariwisata dan Pertanian Kota Batu

Selasa (28/8/18) bertempat di Ruang Rapat Utama Lt.5 Balaikota Among Tani Kota Batu, Pemerintah Kota Batu menerima kunjungan rombongan Bupati Tulang Lawang Lampung dan Walikota Tebing Tinggi Sumatera Utara. Bertujuan untuk melakukan konsultasi, koordinasi dan sekaligus pembelajaran pengembangan produk unggulan dalam rangka pengembangan ekonomi kerakyatan beserta mempelajari pariwisata dan pertanian Kota Batu, rombongan dari dua daerah disambut langsung oleh Hj. Dewanti Rumpoko (Walikota Batu).

Hj. Dewanti Rumpoko (Walikota Batu) menyambut baik maksud kedatangan rombongan Bupati Tulang Lawang Lampung dan Walikota Tebing Tinggi. Beliau memaparkan tentang Kota Batu, Balaikota Among Tani serta perkembangan perekonomian, pariwisata dan pertanian di Kota Batu. Beliau merasa bangga bisa bekerjasama dan bertukar ilmu dengan Bupati Tulang Lawang dan Walikota Tebing Tinggi. .

Ir. Umar Zunaidi Hasibuan, MM (Walikota Tebing Tinggi) dalam sambutannya menjelaskan bahwa Kota Tebing Tinggi merupakan Kota Perlintasan yang terletak di antara Medan, Danau Toba, serta pelabuhan Internasional. Karena itu, beliau ingin Kota Tebing Tinggi berkembang tidak hanya sebagai Kota Perlintasan namun juga Kota yang memiliki potensi pariwisata dan mampu mengembangkan ekonomi kerakyatan.

Sedangkan Hj. Winarti ,SE., MH (Bupati Tulang Bawang) dalam sambutannya menyampaikan bahwa selain silaturahmi, Beliau juga ingin mempelajari tentang investasi pariwisata dan perkembangan ekonomi yang bisa menjadikan Kab. Tulang Bawang tujuan Pariwisata sekaligus memberikan rasa nyaman kepada masyarakatnya. Tak lupa beliau mengundang seluruh hadirin untuk datang ke Kab. Tulang Bawang.

Acara dilanjutkan dengan diskusi, tukar ilmu serta ditutup dengan pertukaran cinderamata antara Tebing Tinggi, Tulang Bawang  dengan Pemerintah Kota Batu.

 

Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap