HUT FOKUS POLRES BATU ke 2 2018
Rabu, 2018-08-08
07:38:43
Peningkatan Kompetensi Satuan Pengamanan agar dapat melaksanaan tugas dengan Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter) demi terciptanya stabilitas Kamtibmas

Selasa (7/8/18), Seluruh anggota satpam di wilayah POLRES Batu yang tergabung dalam Forum Komunikasi Satuan Pengamanan (FOKUS) merayakan hari ulang tahun yang ke-2. Bertempat di Restoran Bahagia, Wisata Alam Selecta, perayaan ulang tahun ini ditandai dengan Pemotongan Tumpeng oleh Punjul Santoso (Wakil Walikota Batu) serta Penandatanganan MOU mengenai P4GN (Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan,dan Peredaran Gelap Narkoba) dengan BNN.

Membuka acara, Jumari (Ketua Fokus) dalam sambutannya mengatakan dalam peringatan hari jadi keduanya FOKUS bisa meningkatkan hubungan sillaturohmi dengan sesama anggota sekaligus hubungan dengan jajaran POLRES Batu dan pemerintah Kota Batu. Selain itu anggota fokus diharapkan bisa menjadi seorang petugas yang profesional dan handal dalam menjaga keamanan di wilayah kerja masing masing anggota maupun wilayah Kota Batu

Punjul Santoso (Wakil Walikota Batu) dalam sambutannya bahwa Satpam adalah pekerjaan yang mulia, maka dari itu jangan rendah diri. Beliau juga menyarankan agar para Anggota mempergunakan kesempatan untuk organisasi Fokus untuk berkomunikasi, bersillaturahim dan berlatih agar dapat melaksanakan Tugas dengan profesional Modern dan Terpercaya (Promoter).

Acara ditutup dengan penyematan PIN oleh Punjul Santoso kepada Ketua dan Perwakilan Anggota Fokus. Serta Pemotongan Tumpeng untuk merayakan HUT Fokus Polres ke-2 2018.

Perayaan HUT Ke-2 FOKUS dihadiri oleh Nur Seto (Sekjen BM. FKPPI Nasional)  Kapolsek Bumiaji, Rusdi Samuel (Pimpinan Wisata Selecta), perwakilan BNN Kota Batu dan Kabupaten Malang, Perwakilan Hotel di Kota Batu, serta Anggota yang tergabung dalam anggota Forum komunikasi Satpam Polres (Fokus) Kota Batu ini meliputi tiga kecamatan di Kabupaten Malang dan tiga kecamatan di Kota Batu.

Selamat Hari Ulang Tahun Forum Komunikasi Satuan Pengamanan (FOKUS), semoga selalu dapat menjaga stabilitas Kamtibmas terutama di Kota Batu.

 

Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap