GEBYAR HARI ANAK NASIONAL 2018
Senin, 2018-07-23
15:45:49
Meriahkan Hari Anak Nasional, 2000 Anak Paud Kota Batu Persembahkan Tarian Kolosal

Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional 2018, sebanyak 2000 anak PAUD di Kota Batu mempersembahkan Tari Rampak Sumebyar di Halaman Balaikota Amongtani pada senin pagi (23/07/2018). Secara kolosal dan gerakan licah, anak PAUD Kota Batu mempersembahkan tarian yang melambangkan kesatria ini.

Kemeriahan ini sekaligus diikuti oleh Wakil Walikota Batu, H. Punjul Santoso, Ketua TP PKK Kota Batu Ibu Wibi Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo. Tak ketinggalan dalam kesempatan kali ini, Guru Paud se Kota Batu mempersembahkan Senam Irama untuk memeriahkan acara.

Peringatan Hari Anak diharapkan menjadi momentum pengingat untuk memperjuangkan hak-hak anak. Hak atas kelangsungan hidup, hak tumbuh dan berkembang, hak mendapat perlindungan, dan hak partisipasi, sehingga akan menghasilkan generasi penerus bangsa yang GENIUS (Gesit Empati beraNI Unggul Sehat).

 

Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap