HALAL BIHALAL ASOSIASI PENGRAJIN BATIK JAWA TIMUR
Selasa, 2018-07-10
11:15:55
Pererat Hubungan Silaturahmi, Pengrajin Batik Jawa Timur Gelar Halal Bihalal

Senin (09/07/18), Masih dalam suasana bulan syawal 1439 H, Asosiasi Perajin Batik Jawa Timur (APBJ) menggelar halal bihalal bertempat di Batik Olive Kota Batu. Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, Ketua Asosiasi Perajin Batik Jawa Timur Dra. Hj. Putu Sulistiyani dan Seluruh Anggota Asosiasi Pembatik Jatim.

Selain sebagai momen untuk silaturahmi antar pengrajin batik, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk saling membagi ilmu. Dengan keragaman motif batik di 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur, harapannya batik sebagai warisan budaya Indonesia dapat terus eksis.

Ketua Ketua Asosiasi Perajin Batik Jawa Timur Dra. Hj. Putu Sulistiyani berharap dengan adanya pertemuan ini dapat membangun sinergi antara Pemerintah Kota dan pengrajin untuk terus mengembangkan dan memajukan batik di jawa timur.

Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko sangat mengapresiasi dan mendukung pengrajin batik di Jawa Timur, khususnya di Kota Batu. Banyak sekali pembatik-pembatik muda yang lahir dari Kota Batu. " mudah-mudahan pengrajin yang sekarang ini bisa menjadi pengrajin yang besar" Tutur Walikota Batu.

Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta yang hadir untuk mencintai produk-produk dalam negeri, "mari kita cintai produksi Indonesia" Tutup Walikota Batu.

 

Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap