PELAKSANAAN APEL PAGI
Senin, 2018-07-09
09:14:09
Memasuki Triwulan Ketiga, Walikota Batu Ingatkan ASN untuk Meningkatkan Kinerja

Senin (09/07/18) bertempat di Halaman Timur Balaikota Among Tani, Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Batu mengikuti apel pagi. Apel ini juga diikuti oleh Walikota dan Wakil, Pj. Sekda, Staff Ahli beserta Asisten. Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko dalam amanat apel pagi ini menyampaikan beberapa poin penting.

Sehubungan dengan masuknya triwulan ketiga di tahun 2018, Walikota Batu menghimbau untuk seluruh Kepala OPD dapat melakukan percepatan program-program di tahun 2018 agar dapat tercapai dan terlaksana dengan baik.

Selain itu, Menjelang hari kemerdekaan RI dan Asian Games 2018, Walikota Batu juga menghimbau untuk mempersiapkan agenda dengan sebaik-baiknya agar semarak dan merakyat.

Mengingat ini adalah moment penting sakral dan besar, saya harap setiap agenda dipersiapkan sebaik-baiknya agar semarak dan merakyat Tutur Walikota Batu.

Terkait pelaksanaan Rakernas Apeksi yang akan diselenggarakan pada 24  sampai 26 Juli mendatang dengan diikuti 93 Pemkot seluruh Indonesia. Walikota Batu meminta kepada SOPD terkait untuk menyiapkan perwakilan dengan baik, agar dapat dijadikan sebagai pembelajaran.

Dalam apel kali ini, Walikota Batu juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkot Batu. Berbeda dengan hari lainnya, kali ini ASN bersama-sama membersihkan halaman pancasila dari sampah dan sisa puntung rokok selepas apel pagi.

 

Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap