SAFARI RAMADHAN 1439 H
Jumat, 2018-06-08
07:06:07
Perkuat Jalinan Ukhuwah Islamiyah melalui Silaturahmi Pemkot Batu

Safari Ramadan 1439 H Pemerintah Kota telah memasuki Hari ke 13 pada kamis sore (07/06). Acara ini dihadiri oleh PJ Sekda Kota Batu, Anggota DPRD Kota Batu, Perwakilan Hotel Purnama, Pimpinan OPD Pemkot Batu, Camat Bumiaji, Danramil Kec.Bumiaji, Kades Sumberbrantas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Sumberbrantas.
Lantunan merdu ayat suci Al-Quran mengawali kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan di Masjid Baitturahman Desa Sumberbrantas Kota Wisata Batu.
Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Sumberbrantas
yang menyampaikan selamat datang kepada tamu undangan dan dilanjut pembagian paket santunan dari  pelaku usaha Hotel Purnama untuk Yatim Piatu dan Duafa Desa Sumberbrantas.
Walikota Batu yang diwakili oleh PJ Sekda Kota Batu  Edi Murtono dalam sambutannya menyampaikan agar warga masyarakat Desa Sumberbrantas untuk tetap menjaga guyub rukun, keamanan ketertiban dan yang terpenting untuk tetap menjaga sumber air yg ada di sumberbrantas karna merupakan satu-satunya sumber yang mengairi 12 Kota/Kabupaten di Jawa Timur.
Acara diakhiri dengan tauziah oleh KH. Abdul Muhid dan dilanjutkan berbuka Puasa bersama serta ramah tamah.

Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap