SANTUNAN ANAK YATIM DAN JANDA SHOLIHAH
Jumat, 2018-06-08
07:04:01
Wakil Walikota Batu Hadiri Santunan Anak Yatim dan Janda Sholihah Kota Batu

Kamis (07/06/18) Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso menghadiri Santunan Anak Yatim dan Janda Sholihah bertempat di Kediaman KH. Muhammad Ali Jl. Darsono Barat Kelurahan Ngaglik Kota Batu. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Batu, Komandan Koramil, Ketua MUI Kota Batu, Kepala KUA Kota Batu, Kepala Kemenag Kota Batu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat bersama Calon Jamaah Haji 2018.
Acara yang setiap tahun diadakan pada malam ke 23 Ramadhan ini mengundang ratusan anak yatim dan janda dhuafa dari Kota Batu. Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat membagikan kebahagiaan dan meringankan beban anak yatim dan duafa dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.
Walikota Batu yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso mengucapkan apresiasi atas kebersamaan yang ditunjukkan oleh masyarakat Kota Batu. Beliau juga menyampaikan dukungan pemerintah daerah atas kegiatan yang dilakukan. "mudah-mudahan kita selalu diberi kesehatan dan kesempatan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H" Imbuh Wawali.
Acara dilanjutkan dengan muridhotul hasanah oleh KH. Mukhlis dan buka bersama serta ramah-tamah.

Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap