Mewujudkan Kota Batu sebagai Kota Layak Anak
Rabu, 2018-05-16
08:44:29

Senin, (14/5/18) bertempat di Prambanan Hall Grand City Kota Wisata Batu, dilaksanakan Pembukaan Kongres Anak Kota Batu IV Tahun 2018 dalam rangka Penguatan lembaga forum anak mahasatu (makota anak kota batu) dengan mengusung tema "mewujudkan Kota Batu sebagai kota layak anak dengan menjadi pelopor dan pelapor". Dihadiri oleh Dr. Sri raharti (sekertaris DP3AP2KB), Didik Santoso S.sos MM (Kepala bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), Ketua tim penggerak PKK Kecamatan, Ketua Tim Penggerak PKK Keluarahan/Desa, peserta Kongres anak Kota Batu dari perwakilan Forum Anak Desa, Perwakilan Sekolah, perwakilan ABK, dan juga perwakilan anak jalanan.

Dalam acara ini dilaksanankan regenerasi pengurus forum Anak Kota Batu masa bakti 2018-2020. Selain itu, dibahas lima permasalahan yakni masalah pendidikan, kesehatan, partisipasi, perlindungan khusus, ada juga jaringan dan komunikasi.

Dalam sambutanya Dr. Sri Raharti mewakili kepala DP3AP2KB menyampaikan harapannya agar "Anak-anak kota batu membawa nama kota ke jenjang provinsi dan nasional tetap semangat dan tetap ceria"

Sumber : Tim MEDSOS / Dinas KOMINFO / Kota Batu


Suara rakyat

Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian terkait dengan PKL yang berada disekitaran alun-alun yang sekarang semakin banyak sehingga sangat mengganggu keasrian alun-alun Kota Batu, apalagi menjelang malam minggu suasana bertambah ruwet karena di trotoar sekitar alun-alun dipenuhi oleh PKL, sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang akan menikmati alun-alun. Untuk itu mohon perhatian Satpol PP untuk segera menertibkan PKL tersebut. Untuk hal tersebut perlu kiranya ada petugas yg stand by di alun-alun, agar para PKL tidak kembali lagi. Terima kasih mohon perhatiannya
Didik K
2016-06-02

Mohon perhatian untuk parkir sepeda motor di sekitaran alun-alun kota batu yang semakin hari semakin semrawut kontras sekali dengan kondisi alun-alun yang begitu bagus, terutama parkir sepeda motor yang disebelah barat dan selatan alun-alun, petugas parkir seenaknya memakai badan jalan hampir separuh jalan sehingga mengganggu kelancaran pengguna jalan. Untuk itu mohon perhatian dari Dinas Perhubungan agar dapat ditata sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lewat.
herry
2016-05-11

Merasa tak Diperhatikan, Warga Gunung Kawi Pilih Gabung ke Kota Batu http://suarapubliknews.net/peristiwa-6/item/4996-merasa-tak-diperhatikan-warga-gunung-kawi-pilih-gabung-ke-kota-batu

Keterbukaan Informasi / Transparansi Anggaran

Video Highlight

Info Lelang

Nama PaketHPSTahap